DBAsia News

Cedera Tangan, Neto Naik Meja Operasi

Neto

DBasia.news –  Nasib malang menimpa kiper anyar Barcelona, Neto. Baru juga bergabung dengan Valencia dan memainkan beberapa laga pramusim, Neto cedera tangan kanan.

Menurut laporan dari AS, Neto akan menjalani proses operasi pada tangan kanannya pada Selasa (13/8) waktu setempat. Proses operasi ini diperkirakan akan membuat mantan pemain Juventus itu absen dalam lima pekan ke depan, pada waktu itu kompetisi La Liga sudah dimulai dan akan membuatnya tidak dapat memperoleh kesempatan tampil dengan tim barunya.

Cedera tersebut dialami oleh Neto dalam sesi latihan terakhir yang dijalani oleh Barca saat mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Napoli dalam bagian akhir dari rangkaian pramusim mereka di Amerika Serikat. Proses operasi itu akan dijalani oleh Dr. Xavier Mir, kepala medis MotoGP.

Selama Neto absen untuk menjalani proses pemulihan, Barca akan menggunakan Inaki Pena sebagai pelapis dari Marc-Andre ter Stegen yang akan tetap mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?