DBAsia News

Cedera, Marcelo Absen Melawan PSG

DBasia.news –  PSG (Paris Saint-Germain) akan menjamu Real Madrid pada laga pertama grup A Champions League di Parc des Princes, Kamis (19/9) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga ini mempertemukan dua tim yang memiliki ekspektasi tinggi untuk lolos dari grup tersebut dan akan memperebutkan dua posisi teratas untuk mendapat potensi lawan yang lebih mudah pada babak 16 besar.

Jelang menjalani salah satu pertandingan terpenting mereka pada awal musim 2019/20, Real Madrid sedang berada dalam situasi yang tidak menguntungkan terkait kondisi skuat mereka. Pada pertandingan ini tim asuhan Zinedine Zidane itu tidak dapat menurunkan tujuh pemain senior yang mereka miliki

Dilansir dari AS, saat ini Marcelo mengikuti enam pemain lainnya yang tidak dapat diturunkan dalam pertandingan menghadapi Les Parisiens. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu harus absen akibat mengalami cedera leher yang dideritanya ketika Madrid mendapatkan kemenangan 3-2 atas Levante dalam lanjutan kompetisi La Liga 2019/20 di Santiago Bernabeu.

Marcelo mengikuti Isco, Fede Valverde, Luka Modric, dan Marco Asensio yang absen akibat menderita cedera. Sementara Sergio Ramos dan Nacho absen akibat sanksi kartu yang mereka dapatkan pada musim sebelumnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?