DBAsia News

Cedera Lutut, Luis Suarez akan Dioperasi

Luis Suarez


DBasia.news –  Bak istilah sudah jatuh tertimpa tangga, Barcelona pun demikian usai disingkirkan Liverpool di Champions League.

Kini, tim asuhan Ernesto Valverde itu harus kehilangan penyerang andalan mereka, Luis Suarez, yang harus absen dalam waktu yang belum dapat dipastikan akibat mengalami cedera lutut.

Seperti dilansir dari AS, tim medis Barcelona telah mengeluarkan pernyataan bahwa Luis Suarez perlu menjalani operasi pada lutut kanannya. Saat ini belum ada pernyataan mengenai waktu pelaksanaan operasi tersebut dan detail lainnya mengenai proses pemulihan.

Cedera ini diperkirakan akan membuat penyerang asal Uruguay tersebut absen selama satu bulan, waktu yang dibutuhkan tersebut akan membuatnya absen ketika Azulgrana menghadapi Valencia dalam pertandingan menghadapi Valencia dalam babak final Copa del Rey.

Barca hanya menyatakan bahwa mereka akan mengeluarkan informasi lebih lanjut beberapa hari setelah Suarez selesai menjalani proses operasi dan sudah memulai proses pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?