DBAsia News

Cedera Leroy Sane Tidak Parah

Leroy Sane

  DBasia.news –  Leroy Sane menjadi korban cedera kala Community Shield berlangsung antara Manchester City kontra Liverpool di Wembley, Minggu (4/8) malam WIB. Pep Guardiola, manajer City, memberikan kabar terbaru dari cedera tersebut.

The Citizens mengalahkan The Reds pada drama adu penalti 4-5 setelah sepakan penalti Georginio Wijnaldum mampu ditepis Claudio Bravo. Pada waktu normal, gol Joel Matip menyamakan kedudukan setelah Raheem Sterling mencetak gol di paruh pertama.

Sane digantikan dengan Jesus di menit 13 setelah terlihat jatuh dan mengerang kesakitan saat merebutkan bola dengan Trent Alexander-Arnold. Disinyalir penyerang sayap asal Jerman itu cedera lutut.

Guardiola belum tahu detail soal cedera Sane. Namun, menurutnya cedera yang dialami pemain 23 tahun itu tidak parah dan ia akan sembuh dengan cepat.

“Kesan pertama tidak bagus (cedera Sane). Tapi, saya pikir cederanya itu tidak serius, saya tidak tahu karena saya belum berbicara kepada dokter. Saya akan menantikannya, tapi saya pikir dia bakal baik-baik saja,” tutur Guardiola, dikutip dari Manchester Evening News.

Sane belakangan ini menjadi topik utama di bursa transfer musim panas. Pasalnya, Bayern Munchen sangat menginginkannya untuk menjadi pengganti F

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?