DBAsia News

Cedera Jason Mount Tidak Serius

Mason Mount

DBasia.news –  Chelsea meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Bermain di Carrow Road, markas Norwich City, The Blues menang di pekan tiga Premier League, Sabtu (24/8) malam WIB.

Sempat membuka keunggulan melalui gol cepat Tammy Abraham di menit ketiga, skuat asuhan Daniel Farke kemudian berhasil menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Mason Mount sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-17, namun Teemu Pukki kembali membuat skor imbang 2-2 di menit ke-31.

Tiga poin skuat asuhan Frank Lampard berhasil ditentukan lewat gol kedua Tammy Abraham di menit ke-68 dan laga pun usai dengan skor 3-2 untuk kemenangan ​The Blues.

Publik sempat dibuat khawatir dengan cedera yang dialami Mason Mount beberapa menit jelang laga usai, dia bahkan harus digantikan dengan Marcos Alonso di menit ke-89. Beruntung seusai laga, Frank Lampard mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami pemainnya tersebut tidaklah serius.

“Mason Mount mengalami sedikit benturan pada betisnya, situasinya jelas lebih baik jika dibandingkan dengan betisnya tertarik. Kami akan segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Lampard seperti dilansir ​Evening Standard.

“Semoga dia akan pulih dalam beberapa hari ke depan dan saya harap kami akan mendapatkan kabar yang bagus soal cederanya,” tambah mantan manajer Derby County itu.

Kabar ini jelas melegakan bagi juara bertahan Europa League itu, pasalnya mereka sudah terlebih dulu kehilangan beberapa pemain andalan, selain Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi dan Reece James, N’golo Kante dan Pedro Rodriguez juga memperpanjang daftar cedera tim.

Setelah pertandingan ini,​ The Blues akan langsung bersiap untuk menjamu tim promosi lainnya, Sheffield United di Stamford Bridge, Sabtu (31/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?