DBAsia News

Cedera, Adrian Diragukan Tampil Melawan Southampton

Adrian

DBasia.news –  Kiper baru Liverpool, Adrian, menjadi pahlawan kemenangan tim di Istanbul ketika mengalahkan Chelsea di ajang UEFA Super Cup, Kamis (15/8) dini hari WIB. Adrian menepis penalti Tammy Abraham dalam drama adu penalti.

Adrian menggantikan Alisson yang mengalami cedera dalam laga kontra Norwich City di Anfield. Cedera yang dialami Alisson diperkirakan akan memberikan waktu bermain yang cukup tinggi kepada Adrian dalam beberapa pekan ke depan.

Tetapi, kini Adrian diragukan tampil ketika The Reds bertandang ke St. Mary’s untuk menghadapi Southampton pada Sabtu (17/8). Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool mengatakan bahwa Adrian akan menjalani pemeriksaan akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Cederanya terjadi akibat terkena kontak dari pendukung yang masuk ke lapangan pada akhir laga.

“Tentu akan sangat menguntungkan apabila kami dapat memastikan bahwa Adrian dapat tampil dalam pertandingan berikutnya. Saya tidak memahami alasan dari keadaan ini, dalam dunia yang dipenuhi sorotan media sosial, ketika kami sedang berkumpul merayakan kemenangan, ada orang yang masuk ke lapangan, dikejar personil keamanan, terpeleset, dan menendang pergelangan kaki Adrian,” ungkap Jurgen Klopp dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Saat ini Liverpool juga memiliki Andy Lonergan, pemain berusia 35 tahun yang didatangkan secara gratis, dan Caoimhin Kelleher yang sudah berada dalam akademi mereka dalam beberapa musim terahir. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?