DBAsia News

Cavani Cedera, PSG Tetap Menang

Edinson Cavani

DBasia.news –  Paris Saint-Germain tampil luar biasa di Parc des Princes. Menjamu Toulouse, mereka sukses menang meyakinkan dengan skor 4-0.

Kendati menang besar, seluruh gol PSG pada laga ini tercipta pada babak kedua. Hal ini tak lepas dari masalah yang menimpa lini depan mereka di babak pertama.

Striker andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani , harus ditarik keluar saat laga baru berusia 14 menit. Ia mengalami cedera dan digantikan oleh Eric Choupo Moting.

Walau tanpa Cavani, tuan rumah tetap tampil percaya diri. Apalagi penampilan sang pegganti, Eric Choupo Moting, sangat mengesankan. Ia mampu menjadi pengganti sepadan striker Uruguay.

Choupo Moting mengawali pesta kemenangan timnya pada menit ke-50. Setelah itu Les Parisien menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri pemain Toulouse, Mathieu Goncalves.

Memasuki 15 menit terakhir laga, PSG sukses menambah dua gol lagi. Striker asal Kamerun mencetak brace di menit ke-75. Sedangkan gol penutup pertandingan ini dipersembahkan oleh Marquinhos tujuh menit jelang usai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?