DBAsia News

Carlos Queiroz Sarankan James Rodriguez untuk Gabung Juventus

James Rodriguez


DBasia.news –  James Rodriguez, gelandang Bayern Munchen, belum tentu bermain untuk Bayern musim depan. Dia bisa bergabung dengan klub lain atau kembali ke klub induknya, Real Madrid.

James, 27 tahun, memasuki kontrak terakhirnya sebagai pemain pinjaman Madrid di Bayern. Raksasa Bavaria punya opsi mempermanenkan kontraknya sebesar 42 juta euro, namun, Bayern belum tentu memperpanjang kontraknya.

Di tengah persimpangan kariernya itu, James, diberitakan Calciomercato, mendapatkan saran dari pelatihnya di Timnas Kolombia, Carlos Queiroz, agar hengkang ke Juventus dan menemukan kembali permainan terbaiknya di sana.

Mengingat pengalaman dan kualitas bermain James, tidak akan sulit baginya beradaptasi dengan Juventus jika hengkang ke sana. Bianconeri juga membutuhkan tambahan posisi pada pos gelandang serang yang terlalu bergantung kepada kreativitas bermain Miralem Pjanic.

James juga akan bertemu dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kabarnya meminta kepada manajemen Juve untuk mendatangkan eks pemain Monaco tersebut.

Namun, masa depan transfer James nantinya akan bergantung kepada keputusannya sendiri dan juga Bayern. Apabila Bayern menebusnya, maka James akan bermain lebih lama lagi dengan klub yang sudah dibelanya dari tahun 2017 itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?