DBAsia News

Carlo Ancelotti Tetap Kecewa Jika Laga Imbang

Carlo Ancelotti

DBasia.news –  Pelatih Napoli Carlo Ancelotti geram selepas laga melawan Juventus. Bukan hasil akhir 3-4 yang membuat pelatih Napoli itu kecewa, melainkan performa anak-anak asuhnya yang dinilai sangat buruk.

Carlo Ancelotti mengakui kekalahan adalah hasil yang wajar bagi Napoli. Bahkan, andai saja I Partenopei mampu mencuri satu poin pun, suasana hatinya tidak akan lebih baik.

“Seandainya meraih hasil imbang pun, saya akan tetap kecewa. Itu tak akan mengubah sedikit pun bahwa kami tak tampil bagus,” ucap Carlo Ancelotti.

“Saya harus membuat pertimbangan-pertimbangan yang sama. Sekarang, kami harus bekerja untuk menemukan bentuk terbaik.”

Soal kemampuan menyamakan kedudukan setelah tertinggal tiga gol, mantan pelatih Bayern Munich itu tak menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang istimewa. “Permainan berubah karena Juventus fokus pada serangan balik setelah unggul 3-0 dan kami lebih sering mengontrol bola,” ujar dia.

“Ada tujuh atau delapan pemain di sepertiga lapangan saat gol Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo,” ulas pelatih yang sempat menangani Real Madrid dan Chelsea itu. “Pertahanan bukanlah masalah individual atau teknik. Kami kebobolan tujuh gol dalam dua laga karena seluruh tim tak cukup berkorban untuk membantu pertahanan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?