DBAsia News

Cara Unik Juventus untuk Rekrut Paul Pogba

Paul Pogba

DBasia.news –  Juventus berminat mendatangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United, tapi, mereka tak punya uang untuk membelinya. Alhasil, Juventus meminta bantuan sponsor untuk merealisasikannya.

Paul Pogba mengindikasikan jika perjalanannya bersama Manchester United telah berakhir. Sang pemain ingin merasakan tantangan baru setelah tiga musim di Ols Trafford.

Real Madrid sempat menjadi klub yang paling berpeluang membawa Paul Pogba keluar dari Manchester United. Los Rojiblancos punya sumber dana lebih dari cukup untuk memenuhi permintaan Man United.

Akan tetapi, pemain tim nasional Prancis tersebut lebih memilih bereuni di Juventus. Pogba ingin merasakan bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Gayung bersambut, Juventus juga memang ingin memboyong Paul Pogba kembali ke Turin. Juventus sudah melakukan usaha sejak awal musim 2018-2019. Namun, Bianconeri tidak punya cukup uang.

Tidak kehilangan ide, Juventus dikabarkan telah meminta Adidas untuk membantu mengucurkan dana. Saat ini, Addias merupakan sponsor Juventus dan Man United. Corriere dello Sport mengabarkan, pemain 26 tahun tersebut dibanderol Manchester United pada angka 135 juta pounds.

Juventus memang perlu cerdik pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, jawara Serie A tersebut mengincar sejumlah pemain dengan harga selangit. Contohnya, Matthijs de Ligt yang punya label harga 70 juta euro. Adapun, Mauro Icardi juga berada pada kisaran serupa dengan De Ligt.

Paul Pogba dituding menjadi penyebab performa jeblok Manchester United pada musim lalu. Padahal, sang pemain tidak tampil buruk dengan bukti 13 gol plus sembilan assist di Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?