DBAsia News

Cancelo Buka Peluang Balik ke Benfica

Joao Cancelo


DBasia.news –  Bek Juventus, Joao Cancelo, masih merasa berutang budi dengan Benfica. Karenanya dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke sana suatu saat nanti.

Joao Cancelo mengawali karier dengan bermain di akademi Benfica. Kemudian, ia menuju Valencia pada 2014.

Beberapa tahun berselang, Cancelo menjelma menjadi satu di antara bek sayap terbaik di Eropa. Ia kini bermain untuk Juventus setelah tidak dipermanenkan Inter Milan.

Meski masih berusia 24 tahun dan terikat kontrak dengan Juventus hingga 2023, Cancelo memendam keinginan kembali bermain di Benfica. Ia merasa bangga pernah menjadi bagian dari Benfica.

“Saya menyesal karena tidak bisa bermain secara teratur bersama Benfica, dengan cinta yang Anda miliki untuk seragam tersebut menjadi lebih kuat. Kembali pada masa depan? Saya tidak pernah mengatakan tidak,” ulas Cancelo.

Selain itu, Cancelo merasa senang bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Cancelo melihat Ronaldo masih punya fisik yang prima.

“Saya benar-benar merasa terhubung dengan Cristiano Ronaldo. Sepertinya, dia seusia dengan saya. Hari ini saya merasa seperti pemain yang jauh lebih lengkap di Juventus,” pungkas Cancelo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?