DBAsia News

Bulat Tentukan Masa Depan, Eden Hazard ke Real Madrid?

Eden Hazard


DBasia.news –  Bursa transfer musim dingin telah berakhir dan bursa transfer musim panas masih cukup lama. Namun, klub-klub Eropa sudah mulai berbenah menyusun kekuatan di musim depan dengan mencari pemain-pemain yang mereka incar.

​Arsenal salah satunya, menyadari bahwa sektor sayap menjadi posisi yang cukup lemah, tim London Utara ini pun mulai mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Dilansir dari ​Mirror, Unai Emery selaku manajer, dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong winger milik FC Porto, Yacine Brahimi.

Pemain 28 tahun itu sendiri hingga kini enggan memperpanjang kontraknya di Estadio Dragao, sehingga memungkinkan dirinya didapatkan dengan gratis pada ​bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Kedatangan Brahimi jelas diproyeksikan untuk memperkuat dukungan kepada dua striker The Gunners, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Seperti diketahui, saat ini Arsenal hanya memiliki satu winger murni yakni Alex Iwobi, sedangkan Henrikh Mkhitaryan yang juga kerap bermain di posisi sayap, terlalu rentan cedera,

Brahimi sendiri sejatinya tidak memiliki sepak terjang yang meyakinkan, mengingat dia hanya pernah bermain untuk dua klub liga utama, Stade Rennais (Prancis) dan Granada (Spanyol), sebelum hijrah ke Portugal bersama FC Porto pada 2014 silam. Selama berseragam The Dragons, dia sukses tampil di 197 laga, dengan torehan 50 gol dan 40 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?