DBAsia News

Bukan ke Barcelona, Eintracht Frankfurt Berpeluang Lepas Luka Jovic ke Real Madrid

Luka Jovic


DBasia.news –  Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain Eropa. Namanya tengah naik daun dan dibidik banyak klub-klub besar Eropa.

Sepanjang musim 2018/19, pemain asal Serbia itu telah mencetak 25 gol di seluruh kompetisi (17 dalam ajang Bundesliga dan delapan di Europa League). Dalam beberapa waktu terakhir performa yang ditunjukkan oleh Luka Jovic membuatnya diincar oleh Barcelona dan Real Madrid.

Namun, menurut laporan dari AS, terdapat dua faktor yang dapat membuat Luka Jovic lebih memilih untuk bergabung dengan Los Blancos ketimbang Blaugrana. Faktor pertama adalah peluang untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih tinggi apabila pindah ke Santiago Bernabeu.

Barca dikabarkan ingin mempertahankan Luis Suarez selama satu musim berikutnya, dan merencanakan Luka Jovic sebagai pengganti jangka panjang, hal ini tidak diinginkan oleh pemain berusia 21 tahun tersebut yang ingin terus mendapatkan waktu bermain yang tinggi.

Sementara faktor kedua yang menjadi keuntungan untuk Madrid adalah adanya hubungan yang baik antara tim ibu kota Spanyol tersebut dengan Frankfurt. Terdapat beberapa pemain yang sudah pernah membela kedua klub seperti Jesus Vallejo, Omar Mascarell, dan Lucas Torro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?