DBAsia News

Bruno Fernandes Merapat ke Santiago Bernabeu

Bruno Fernandes

DBasia.news –  Menurut berita yang dimuat Marca, Real Madrid semakin dekat merekrut gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Real Madrid masih membutuhkan amunisi anyar sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September 2019. Kabarnya, pemain yang diinginkan Zinedine Zidane adalah seorang gelandang.

Satu nama yang terus digosipkan adalah Paul Pogba. Sebab, sudah menjadi rahasia umum jika pemain asal Prancis tersebut ingin menuju Real Madrid.

Namun, proses negosiasi dengan Manchester United berlangsung alot. The Red Devils mematok harga 150 juta pounds untuk eks Juventus tersebut. Selain itu, Man United juga keberatan melepas Pogba bila belum mendapatkan pengganti yang sepadan.

Real Madrid bertindak cepat dengan mencari gelandang lainnya. Pada akhirnya, Los Merengues justru mengincar pemain yang pernah dikaitkan dengan Man United, Bruno Fernandes.

Los Blancos tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan Sporting CP. Bermodal dana 70 juta euro, Real Madrid sudah memasuki tahap akhir transfer.

“Raphinha jelas tidak akan menjual Bruno Fernandes (ke Manchester United). Sebab, sang pemain akan menuju Real Madrid dengan dana 70 juta euro,” terang direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade.

Bila terealisasi, Bruno Fernandes akan menambah skuat bintang yang dimiliki Real Madrid. Pada bursa transfer musim panas 2019, Madrid sudah memboyong sejumlah pemain anyar dengan menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro. Dari jumlah itu, Eden Hazard mengambil bagian paling besar karena membuat Madrid mengeluarkan dana 100 juta euro.

Bruno Fernandes menjadi sensasi baru di sepak bola Eropa. Pada musim lalu, pemain 24 tahun tersebut mencetak 32 gol dan 18 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?