DBAsia News

Brendan Rodgers Komentari Performa Harry Maguire di Manchester United

Harry Maguire

DBasia.news –  Manchester United menjadikan Harry Maguire bek termahal dunia saat membelinya di bursa transfer musim panas ini dari Leicester City. Maguire dibeli sebesar 80 juta poundsterling.

Walau mendapatkan sorotan dan ekspektasi yang tinggi, Maguire mampu menunjukkan performa yang cukup baik dalam dua laga awal yang dijalaninya dengan Man United. Maguire tampil penuh selama 90 menit ketika timnya mendapatkan kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford dan laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers.

Mantan manajer Maguire di Leicester, Brendan Rodgers, tidak merasa terkejut dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain Timnas Inggris tersebut. Rodgers merasa senang saat melihat reaksi positif terhadap performa dari pemain yang pernah dilatihnya dan memiliki sikap yang profesional dan memuaskan.

“Saya tidak terkejut dengan performa memuaskan yang ditunjukkan oleh Harry Maguire. Maguire adalah bek tengah dengan kualitas yang sangat tinggi. Saya puas dengan apa yang ditunjukkannya sejauh ini karena saya senang dengan sikapnya ketika kami bekerja sama. Maguire mendapatkan kesempatan besar untuk pindah ke Manchester United dan pengaruhnya sudah dapat dirasakan,” ujar Brendan Rodgers dalam pernyataan yang dikutip dari Manchester Evening News.

Rodgers merasa bahwa kehadiran Maguire di Man United memberikan dampak positif dan membuat lini belakang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menjadi semakin stabil. Rodgers menganggap Maguire sebagai seorang pemain yang tenang tetapi dapat melakukan tindakan yang keras untuk mengamankan timnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?