DBAsia News

Betapa Senangnya Romelu Lukaku Gabung Inter Milan

Romelu Lukaku

DBasia.news –  Kebahagiaan langsung terlihat dari wajah Romelu Lukaku setelah keberhasilannya meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan. Lukaku bangga bergabung dengan Nerazzurri.

Perburuan Inter Milan terhadap Romelu Lukaku akhirnya berakhir manis. Peraih total 18 Scudetto tersebut sukses mengamankan tanda tangan Lukaku.

Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dengan banderol 65 juta euro. Jumlah itu nantinya bisa bertambah sesuai variabel hingga mencapai 75 juta euro.

Bukan tanpa alasan, Inter Milan telah memburu Romelu Lukaku sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, tawaran La Beneamata selalu mental oleh Manchester United.

Romelu Lukaku langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Inter Milan. Lukaku tak serta merta melupakan mantan klubnya, Manchester United.

“Saya merasa sangat senang bisa berada di Kota Milan dan bergabung dengan Inter Milan. Terima kasih atas semua dukungannya, Forza Inter Milan,” tulis Romelu Lukaku pada akun media sosialnya.

“Kepada semua yang ada di Manchester United, mulai dari petinggi klub, manajer, staff pelatih, pemain, dan fans. Saya ucapkan terima kasih dan semoga beruntung,” tulis Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku meneken kontrak hingga 30 Juni 2024 bersama Inter Milan. Penyerang asal Belgia tersebut dikabarkan menerima bayaran hingga 7 juta euro per musim.

Penyerang berusia 26 tahun itu merupakan rekrutan kelima Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Valentino Lazaro, Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Diego Godin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?