DBAsia News

Berpeluang Tinggalkan AS Roma, Alessandro Florenzi Sudah Diminati Inter Milan

DBasia.news –  Inter Milan sudah berminat untuk merekrut Alessandro Florenzi ke dalam tim, setelah melihat pemain asal Italia itu mulai tersisih dari skuad utama AS Roma musim ini. Florenzi juga disebut-sebut berkemungkinan hengkang dari AS Roma pada Januari mendatang.

Florenzi, yang merupakan lulusan akademi Giallorossi, telah membela tim utama Roma sejak 2011 dan mencatatkan lebih dari 250 penampilan serta mengambil alih peran sebagai kapten selepas kepergian Daniele De Rossi.

Namun, musim 2019/20 ini, pelatih baru Paulo Fonseca jarang memainkannya dan lebih memilih untuk mengandalkan Leonardo Spinazzola sebagai bek kanan inti.

Kekalahan 2-0 dari Parma dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan lalu membuat Florenzi sudah enam kali secara beruntun hanya menghuni bangku cadangan dan Sport Mediaset menyebut sang pemain bakal pergi pada musim dingin ini guna mengamankan tempat di tim nasional Italia untuk Euro 2020.

Inter bersama dengan Fiorentina adalah sesama klub Serie A yang memantau situasi pemain 28 tahun tersebut. Sementara dari mancanegara ada ketertarikan dari Olympique Lyon yang kini dilatih Rudi Garcia selaku eks juru taktik Roma.

Sementara dari Tiongkok, Shanghai Shenhua juga pasang badan dan berniat untuk mendatangkannya agar bereuni dengan eks penggawa Roma, Stephan El Shaarawy.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?