DBAsia News

Paulo Fonseca Kembangkan Permainan AS Roma

DBasia.news –  Gelandang AS Roma, Jordan Veretout, menyebut pentingnya peran Paulo Fonseca dalam membantu perkembangan Giallorossi.

Veretout, rekrutan musim panas lalu dari Fiorentina, berharap Roma dapat terus menunjukkan kemajuan yang telah mereka buat di bawah pelatih Paulo Fonseca.

“Saya sangat menyukai gaya permainan kami – Fonseca mengelola tim dengan baik dan itu penting bagi para pemain,” ujar Veretout kepada Sky Sport.

“Bagi saya dia adalah pelatih yang hebat dan akan sangat membantu tim ini untuk berkembang. Saya berharap bahwa pada hari Jumat kami dapat menunjukkan performa hebat di Milan, untuk semua orang.”

Menurut Anda apa yang membuat Pellegrini dan Zaniolo begitu penting bagi Roma?

“Mereka sangat penting bagi kami. Zaniolo memiliki kualitas fisik yang hebat, Pellegrini sangat bagus saat memegang bola. Tanpa keraguan mereka sangat penting bagi kami.”

Apa yang Anda pikirkan tentang penampilan Anda sejauh ini?

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di luar sana: berikan semua yang saya miliki untuk membantu rekan dan tim saya. Saya ingin memberikan yang terbaik dan memenangkan setiap pertandingan.”

Sejauh ini Anda telah bermain dengan sangat baik, tetapi apakah masih ada area yang dapat Anda tingkatkan?

“Pelatih membantu saya mengatasi kekurangan – ada banyak hal yang harus dilakukan, tetapi setiap hari dalam latihan saya melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi lebih baik.”

Apakah Roma berada di jalur yang benar untuk mencapai zona Liga Champions?

“Saya kira begitu – kami harus terus berjalan seperti semula. Saya pikir kami telah memulai musim dengan baik, tetapi kami harus terus meningkat – dengan tekad dan keinginan berjuang untuk memburu kemenangan. Jika kami melakukan itu, maka kami bisa melangkah jauh.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?