DBAsia News

Dipinjamkan Ke Valencia, Alessandro Florenzi Tak Akan Kembali Ke AS Roma

DBasia.news –  Pemain AS Roma yang sedang dipinjamkan ke Valencia, Alessandro Florenzi, dikabarkan tidak akan kembali ke AS Roma pada  musim depan. Saat ini dia hanya dipinjam Valencia selama 6 bulan.

Alessandro Florenzi memang tidak masuk kedalam skema pelatih Paulo Fonseca. Dia hanya bermain selama 14 laga bersama Gialorossi musim ini sebelum dipinjamkan ke Valencia guna mendapatkan waktu bermain lebih.

Menurut lapora dari Calciomercato, Florenzi tidak akan dipermanenkan oleh Valencia, dan akan kembali ke AS Roma musim panas nanti, tapi dia akan langsung kembali dipinjamkan atau bahkan dijual. Ada beberapa klub menginginkan jasanya, salah satunya adalah Inter.

Dalam dua bursa transfer terakhir, pemain berusia 29 tahun itu dirumorkan akan pergi ke Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte, sangat menyukai sang pemain, dia pernah melatih Florenzi di timnas Italia 2016 lalu. Apalagi Inter saat ini sangat membutuhkan wingback kanan untuk menemani Antonio Candreva.

Selain Inter juga ada Fiorentina. Presiden Fiorentina, Rocco Commiso dilaporkan ingin membuat skuad berisi banyak pemain lokal. Florenzi juga dijamin akan menjadi pemain inti di Artemio Franchi.

Selain tim Italia, Everton juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya mengingat The Toffees saat ini ditalih oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

Alessandro Florenzi baru bermain selama 5 laga bersama Valencia sebelum La Liga resmi diberhentikan karena wabah virus corona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?