DBAsia News

Bermain di Semifinal Liga Champions Masih Mengejutkan David Neres

David Neres


DBasia.news –  David Neres, penyerang sayap Ajax Amsterdam, masih tak habis pikir (percaya) timnya bermain di semifinal Liga Champions 2018-19. Bermain di empat besar bak mimpi jadi nyata.

Kendati begitu Neres sendiri merasa Ajax memang layak untuk berada di posisi semifinal Liga Champions tersebut. Hal tersebut bila melihat perjuangan mereka semenjak dari babak kualifikasi Liga Champions hingga saat mereka mengalahkan Juventus di perempatfinal kemarin.

Dari semua pertandingan tersebut, Neres melihat semua pemain Ajax berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di Liga Champions. Karenanya ia tak ingin menyia-nyiakan semua usaha rekan-rekan setimnya itu dengan cara membantu Ajax agar bisa tampil di final kompetisi itu.

Kini perjalanan Ajax tinggal selangkah lagi untuk bisa bermain di final. Di semifinal leg pertama saat melawan Tottenham Hotspur, tim asuhan Erik ten Hag tersebut berhasil mengunci kemenangan dengan skor 1-0. Jadi Ajax hanya butuh hasil seri atau menang untuk bisa memastikan tempat di laga pamungkas Liga Champions 2018-2019. Neres pun berharap semoga hal itu dapat terwujud.

“Kami datang ke sini berkat usaha dan segala jasa tim kami, kami akan memastikan itu semua menjadi hal yang berharga. Seperti yang semua orang lihat hari ini (saat Tottenham vs Ajax), kami banyak bertarung dan berjuang sangat keras sampai akhir untuk mempertahankan hasil (kemenangan) itu,” terang Neres, seperti yang diwartakan Sportskeeda.

“Sekarang kami masih punya waktu 90 menit lagu untuk bisa meloloskan kami ke final. Mari bertarung dan berjuang lagi untuk membuat impian kami menjadi kenyataan,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?