DBAsia News

Berada di Periode Sulit, Lorenzo Insigne Tuntut Napoli Segera Bangkit

DBasia.news –  Kapten Napoli, Lorenzo Insigne berharap timnya akan segera bangkit dari masa sulit yang sedang dialami saat ini. Insigne mengakui bahwa Napoli tak bisa terus bermain dengan bagus secara konsisten.

Napoli hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan RB Salzburg pada lanjutan pertandingan Liga Champions di San Paolo. Tim tamu unggul lebih dulu melalui Erling Haaland, sebelum dibalas oleh Hirving Lozano.

“Ini adalah masa yang sulit bagi kami saat ini, tetapi kami harus tetap fokus dan terus bekerja,” kata Insigne kepada Sky Sport Italia.

“Kami menyadari bahwa kami tidak dapat memiliki satu pertandingan bagus diikuti oleh satu pertandingan berikutnya di bawah standar. Kami tidak konsisten, tapi malam ini kami bermain bagus dan mencoba segala kemungkinan, tetapi tidak bisa mencetak gol. Itu agak seperti permainan melawan Atalanta.”

“Kami harus lebih bertekad, terus bermain sepak bola yang bagus dan semoga keberuntungan pada akhirnya akan berubah. Saya melihat respons yang baik malam ini dari tim, termasuk yang ada di bangku cadangan dan di tribun. Pelatih memastikan kami bersatu dan berusaha untuk tidak terlalu menekan kami.”

“Kami tahu ini bukan periode yang baik, tetapi jika kami semua berpikir negatif dan berperilaku seolah-olah bola tidak mau masuk, itu akan menyebar. Pelatih positif dan kami harus menunjukkan sikapnya,” Insigne menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?