DBAsia News

Benteke Diincar Crystal Palace

Christian Benteke

DBasia.news –  Tim papan tengah Liga Primer, Crystal Palace, dikabarkan tengah menjalankan proses negosiasi dengan striker asal Belgia, Christian Benteke.

Benteke mulai memasuki tahun terakhirnya dalam kontrak yang dipegangnya saat ini bersama Crystal Palace.

Karena telah memasuki masa-masa terakhirnya bersama Palace, Benteke bisa saja meninggalkan Selhurst Park secara cuma-cuma, jika manajemen klub tidak memberikan tawaran kontrak baru. Dan hal itulah yang sedang dilakukan oleh Crystal Palace.

Saat ini, Benteke menerima gaji sebesar 120 ribu paun per pekan atau setara Rp 2,1 miliar.

Namun, setelah melihat penampilan terakhir Benteke, dikabarkan klub yang dijuluki The Eagles itu ingin memotong gaji sang pemain.

Pasalnya, dari 50 penampilan terakhirnya di Liga Primer, Benteke hanya mencetak 4 gol. Ini tentu penampilan yang berada di bawah standar untuk pemain sekelas Benteke.

Pelatih Palace, Roy Hodgson, mengatakan bahwa keputusan untuk mempertahankan Benteke sepenuhnya berada di tangan manajemen klub. Namun, dirinya percaya bahwa para petinggi klub tengah bernegosiasi dengan eks pemain Aston Villa dan Liverpool itu.

“Saya pikir, klub sedang bernegosiasi dengan dia (Benteke),” ucap Hodgson. “Saya tidak bisa memberitahu detail mengenai negosiasi tersebut, karena prosesnya digelar oleh para petinggi klub secara tertutup.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?