DBAsia News

Bekuk Madrid, Valverde Masih Belum Puas

Ernesto Valverde


DBasia.news –  Pelatih BArcelona, Ernesto Valverde mengaku masih kurang puas melihat penampilan timnya meski berhasil meraih kemenangan di markas Real Madrid.

Di partai El Clasico, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Di partai itu, Luis Suarez berhasil mengemas dua gol. Sementara, satu gol lainnya dicetak oleh Raphael Varane yang menceploskan bola ke gawang sendiri.

“Di pertandingan tadi, kami mampu mencetak tiga gol. Tapi, kami tak mendapatkan banyak kesempatan untuk menyerang. Di saat lainnya, hal sebaliknya bisa terjadi. Ini lah yang namanya sepak bola,” kata Ernesto Valverde.

“Kemudian banyak pihak yang mengatakan kami sedang mengalami krisis. Pertandingan di hari Sabtu nanti sama pentingnya dengan partai kali ini. Kami harus tampil lebih baik lagi apabila ingin meraih kemenangan akhir pekan nanti karena LaLiga merupakan salah satu kompetisi yang menjadi tujuan kami,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ernesto Valverde juga melemparkan pujian kepada Luis Suarez yang berhasil mencetak brace. Menurutnya, Luis Suarez merupakan salah satu pencetak gol terbaik di dunia sepak bola saat ini.

“Suarez adalah pencetak gol yang selalu ada di waktu dan tempat yang tepat. Dia selalu menunjukkan penampilan yang agresif dan ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya. Di pertandingan tadi, dia berhasil menunjukkan hal itu,” tutup Ernesto Valverde

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?