DBAsia News

Bayern Munchen Terlibat dalam Perburuan Merebutkan Ivan Rakitic dengan Inter Milan

Ivan Rakitic


DBasia.news –  Ivan Rakitic memang sering berkata ingin bertahan dengan Barcelona. Namun pada kenyataannya pembicaraan kontrak baru dengan klub belum menemui titik temu, ada kans baginya untuk pergi dari Camp Nou.

Situasi ini kemudian membuat Rakitic mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub, bahkan tak sedikit pihak yang memprediksi jika pemain asal Kroasia itu akan segera angkat kaki dari Camp Nou di akhir musim.

Peluang hengkangnya sang pemain juga kian menguat setelah salah satu raksasa ​Serie A, ​Inter Milan dikabarkan siap mendatangkannya, bahkan p​ihak klub juga disebut sudah mengadakan pertemuan dengan Barcelona sekaligus perwakilan​ pemain berusia 30 tahun itu.

Namun nampaknya Inter tidak berjuang sendiri, kini dilansir ​Sport English, raksasa ​Bundesliga, ​Bayern Munchen juga jadi peminat pemain yang sempat berkarier bersama Sevilla itu.

​Barca pun nampaknya tak keberatan jika pada akhirnya harus melepas sang pemain, meski manajer tim, Ernesto Valverde sempat menegaskan bahwa Rakitic masih jadi salah satu pemain penting, juara bertahan ​La Liga dan Copa del Rey itu sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Frenkie de Jong yang dibeli dari Ajax.

Ivan Rakitic mulai bergabung dengan Barcelona di tahun 2014, selama hampir empat musim berseragam ​Blaugrana, dia sudah tampil dalam 250 pertandingan dengan torehan 33 gol dan assist di seluruh ajang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?