DBAsia News

Barkley Yakin Chelsea Dapat Kalahkan Liverpool

DBasia.news –  Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (22/9).

Walau The Reds sudah mendapatkan lima kemenangan beruntun dalam ajang Premier League, baik mereka maupun Chelsea sedang berada dalam keadaan yang tidak memuaskan setelah mendapatkan kekalahan dalam laga perdana mereka dalam kompetisi Champions League.

Gelandang The Blues, Ross Barkley, merasa yakin bahwa tim asuhan Frank Lampard itu dapat meraih hasil positif saat menghadapi Liverpool. Barkley menganggap bahwa tidak ada tim yang sama sekali tidak dapat dikalahkan, dan merasa bahwa pertandingan-pertandingan besar dapat mengeluarkan sisi permainan terbaik dari pemain yang ada di dalam kedua tim itu.

“Semua tim dapat dikalahkan. Hal ini bergantung pada kerja keras, usaha tambahan yang dilakukan, mengonversi peluang, dan sedikit keberuntungan. Pertandingan-pertandingan besar akan mengeluarkan sisi lain dari pemain-pemain yang ada. Seperti yang kami lakukan pada pertandingan UEFA Super Cup, kami perlu menunjukkan performa serupa dan mengharapkan keberuntungan lebih,” ujar Ross Barkley.

Barkley mengatakan bahwa Chelsea memiliki pemain dengan rasa percaya diri dan saat ini berada pada raihan poin yang sama dengan beberapa tim lain di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?