DBAsia News

Barcelona Tidak Akan Jual Ousmane Dembele Pada Januari 2019

Ousmane Dembele

DBasia.news –  Ousmane Dembele pemain yang bertalenta, namun punya masalah dari sisi indisipliner. Karena sikapnya itu, Ernesto Valverde, pelatih FC Barcelona, sempat mencoretnya kala Barcelona bertanding melawan Real Betis di laga La Liga beberapa waktu lalu.

Dengan masalah tersebut, membuat rumor hengkangnya Dembele dari Camp Nou semakin kencang. Agen dari pemain asal Prancis tersebut, juga sempat dikabarkan telah menjalani pembicaraan terhadap pihak Barcelona. Akan tetapi, melalui lansiran dari ​ESPN telah menegaskan kalau Blaugrana tidak mempunyai rencana untuk menjual Dembele.

Pertemuan agen Dembele dengan Barca, juga telah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Blaugrana, Pep Segura, bahwa pihak klub memang selalu melakukan pertemuan rutin dan sama sekali tidak membahas kans Dembele untuk keluar dari Camp Nou.

Dembele juga baru saja membuktikan bahwa dirinya masih pantas untuk berada di dalam skuat Valverde, saat membantu Barca lolos dari kekalahan dengan menyumbangkan satu gol di laga melawan Atletico Madrid. Dia mencetak gol menit-menit akhir sehingga membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?