DBAsia News

Barcelona Tertarik kepada Andre Onana

Andre Onana


DBasia.news –  Jasper Cillessen disinyalir akan pergi meninggalkan Barcelona di musim panas mendatang karena hanya berstatus pelapis bagi Marc-Andre ter Stegen. Barcelona menjadikan Andre Onana, kiper Ajax Amsterdam, sebagai ganti Cillessen.

Agen Onana, Albert Bovines, mengonfirmasi ketertarikan ​Barcelona kepada kliennya tersebut. Fakta itu cukup unik, pasalnya Onana merupakan produk akademi La Masia yang bermain di sana pada medio 2010-2015.

“Betul sekali, bukan rahasia lagi jika ​Barcelona tertarik (kepada Onana),” ujar Botines, dikutip dari ​Sport-English. Bukan cuma ​Barcelona, West Ham United, ​Tottenham Hotspur, dan Arsenal juga tertarik kepadanya.

Kiper berusia 22 tahun itu menarik perhatian pemandu bakat klub-klub Eropa karena penampilan hebatnya dengan Ajax di Eredivisie dan Champions League. Uniknya, Onana jadi pilihan reguler di Ajax setelah kepergian Cillessen di tahun 2016.

Penjaga gawang berpaspor Kamerun telah memainkan 120 laga lebih dengan Ajax. Kontraknya berakhir pada Juni 2021 dan kabarnya, Ajax tidak mau menjualnya kurang dari 30 juta euro. Akan menjadi unik nantinya apabila Barca benar membelinya, lalu menggantikan Cillessen (lagi).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?