DBAsia News

Barcelona Tertarik Boyong Daniele Rugani

Daniele Rugani

DBasia.news –  Kehadiran Merih Demiral dan Matthijs de Ligt menambah ketat persaingan bek tengah di skuat Juventus asuhan Maurizio Sarri.

Sejatinya, Rugani berpeluang hengkang di jendela transfer musim panas 2019 ini, usai AS Monaco dan AS Roma, tertarik menggunakan jasannya. Akan tetapi, Bianconeri masih belum mau melepaskannya lantaran harga yang ditawarkan kedua klub itu terlalu rendah.

Meski begitu, La Vecchia Signora tetap berhasrat untuk segera melepas Rugani sebelum jendela transfer ditutup. Maka dari itu, Calcio Mercato melaporkan apabila Juventus berniat untuk menawarkan pemain berusia 25 tahun ini kepada juara bertahan ​La Liga, ​Barcelona.

Sebagaimana diketahui, skuat asuhan Ernesto Valverde sempat memperlihatkan ketertarikan terhadap pemain yang pernah memperkuat Empoli di tahun 2018 lalu. Bahkan, Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici akan terbang ke Spanyol guna membicarakan potensi transfer Rugani ke Barcelona.

Kendati demikian, Valverde nampaknya enggan menambah amunisi pada lini pertahanannya terutama pada bek tengah, mengingat dsudah mempunyai Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?