DBAsia News

Barcelona Salip Real Madrid dalam Perburuan Neymar

 

DBasia.news –  FC Barcelona, dikabarkan oleh Sport-English, selangkah lebih dekat untuk mendapatkan bintang PSG, Neymar, dan mengalahkan rival bebuyutan, Real Madrid.

Sebelumnya, PSG telah menolak tawaran Barcelona untuk Neymar. Padahal, Blaugrana menyodorkan tawaran senilai 173 juta pounds demi memulangkan sang pemain.

Masa depan Neymar di PSG tengah menjadi pusat perhatian. Hal itu setelah Neymar dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona sendiri bukan klub baru untuk Neymar. Sebelum bergabung dengan PSG, Neymar sempat menjadi idola di Camp Nou saat membuat trisula lini depan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Akan tetapi, PSG enggan melepas Neymar ke Barcelona. Hal itu setelah juara bertahan LaLiga tersebut ingin meminjam Neymar terlebih dulu sebelum membelinya.

Kini, kondisi tersebut akhirnya coba dimanfaatkan oleh Real Madrid. Klub asal Ibukota Spanyol itu berniat mengirimkan tawaran untuk merekrut Neymar.

Petinggi Real Madrid, Juni Calafat, terlihat sedang berada di Paris. Media-media di Prancis menyebut proses transfer tengah memasuki fase akhir.

Belum diketahui berapa jumlah transfer yang disodorkan oleh Real Madrid. Namun, diperkirakan Los Merengues menawarkan sejumlah pemain plus uang demi merekrut Neymar.

Peluang Neymar ke Real Madrid: 60 persen

Neymar ditengarai lebih tertarik pindah Barcelona. Meski begitu, bukan berarti peluang Real Madrid tertutup untuk mendatangkan kapten timnas Brasil.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?