DBAsia News

Barcelona Masih Mengincar Rodrigo

Rodrigo Moreno


DBasia.news –  Mencari pengganti atau suksesor bagi Luis Suarez merupakan prioritas transfer Barcelona jelang musim panas 2019. Beberapa nama penyerang dihubungkan dengan Barcelona.

Barca memang membutuhkan penyerang baru mengingat Luis Suarez sudah berusia 32 tahun dan mulai menunjukkan performa yang inkonsisten dalam dua musim terakhir, sementara langkah yang mereka lakukan untuk mendatangkan Kevin-Prince Boateng pada bursa transfer musim dingin 2019 tidak membuahkan hasil yang positif.

Menurut laporan dari Sport, saat ini Blaugrana dikabarkan masih akan berusaha untuk mendatangkan penyerang adalan Valencia, Rodrigo Moreno, yang sempat masuk dalam incaran Real Madrid.

Pemain berpaspor Spanyol itu merupakan salah satu pemain yang cocok dengan skema permainan yang ingin diterapkan oleh Valverde, namun Rodrigo akan mengambil keputusannya pada akhir musim ini mengingat timnya masih bersaing untuk kembali ke posisi empat besar yang akan memungkinkan mereka kembali mengikuti kompetisi Champions League musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?