DBAsia News

Barcelona Kecewa dengan Sikap Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

DBasia.news –  Anomali besar muncul ketika berbicara soal karier Ousmane Dembele di Barcelona. Sejak datang dari Borussia Dortmund pada 2017, Dembele punya masalah indisipliner meski ia punya kualitas teknik yang bagus.

Teranyar, Dembele kembali mengalami cedera dan ini jadi cedera kelimanya di Barcelona. Hal itu menjadi kekecewaan besar Barcelona. Pasalnya, setelah Barca kalah 0-1 dari Athletic Bilbao akhir pekan lalu, Dembele melewati pemeriksaan medis.

Hal itu ditenggarai sebagai awal mula Barca gagal melihat cedera yang dimiliki Dembele. Eric Abidal, Direktur Olahraga Barca, dikabarkan oleh Marca, menyampai rasa kecewa Barca kepada juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Abidal telah bertemu dengan Moussa Sissoko, agen Dembele, dan menyampaikan keluhan dari Barcelona. “Kami sangat kecewa dengan sikap Dembele,” ucap Abidal.

Uniknya, meski kecewa kepada Dembele, Barca disinyalir tidak menjatuhi denda kepadanya. Ucapan Abidal itu jadi peringatan kepada Dembele untuk tidak mengulanginya lagi. Apabila hal serupa terjadi lagi, Dembele boleh jadi dijual klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?