DBAsia News

Barcelona Incar Rodrigo Bentancur

Rodrigo Bentancur

DBasia.news –  Sektor gelandang di Barcelona sedianya sudah dipadati pemain-pemain top seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Sergio Busquets, dan Frenkie de Jong.

Kendati begitu, Ernesto Valverde sepertinya belum begitu puas dengan komposisi skuatnya dan masih ingin aktif untuk memboyong pemain anyar di jendela transfer musim panas 2019 ini.

Sebagaimana dilansir dari ​Football Espana, Blaugrana tengah mencoba untuk bisa membawa gelandang muda ​Juventus, Rodrigo Bentancur.

Barca pun sepertinya percaya diri bisa merealisasikan keinginannya lantaran Bianconeri baru mendatangkan dua pemain baru Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Hal itu membuat kesempatan bermain untuk pemain asal Uruguay itu dinilai semakin menipis.

Bahkan pelatih Juventus yaitu Maurizio Sarri dikabarkan telah bersedia mendengar penawaran yang akan diajukan oleh juara bertahan La Liga itu. Kabarnya, pihak La Vecchia Signora baru bersedia melepas Bentancur apabila ada klub peminat yang bersedia mengeluarkan dana transfer sekitar 60 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?