DBAsia News

Barcelona Gaet Gelandang Muda Groningen

Ludovit Reis


DBasia.news –  Tidak cukup dengan hanya mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam, Barcelona, menurut media ternama Belanda, De Telegraaf, Barca juga sukses menggaet Ludovit Reis dari Groningen.

Berposisi sebagai gelandang tengah yang sudah memainkan 27 laga Eredivise musim ini, Reis baru berusia 18 tahun dan kabarnya, Barca membelinya seharga delapan juta euro. Aleksandar Bursac, agen Reis, mengonfirmasi transfer tersebut.

“Kedua klub (Barcelona dan Groningen) telah mencapai kesepakatan (soal Reis). Saya tidak mengatakan berapa besarannya, tidak bergantung kepada saya. Bagi Ludovit jelas ini (transfer) sangat hebat. Transfer top,” ucap Bursac.

“Akhir pekan ini atau Senin, kami akan mengetahui kapan kami bisa bertolak ke Barcelona untuk merampungkan transfer.”

“Kami ingin melihat pelatih kepala (Barcelona, Ernesto Valverde) melihat Ludovic di sesi latihan, jadi dia memiliki kesan mengenai hal yang dapat dilakukannya dan juga melihat apakah ia bisa mencapai level (bermain) Barcelona,” terangnya.

Ada kemungkinan Reis tidak akan langsung bermain di tim utama Barca, meski diikutsertakan Valverde ke tur pramusim. Pemain yang sudah bermain di tim utama Groningen sejak 2017 itu disinyalir akan dipinjamkan ke tim lain atau bermain di Barcelona B untuk menambah jam terbangnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?