DBAsia News

Barcelona Bidik Winger Everton

Richarlison


DBasia.news –  FC Barcelona masih dikaitkan dengan sejumlah penyerang-penyerang top di Eropa, khususnya untuk menggantikan Luis Suarez.

Beberapa pemain dikabarkan masuk dalam incaran tim asuhan Ernesto Valverde itu untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 setelah beberapa pemain seperti Kevin-Prince Boateng dan Munir tidak dapat menunjukkan performa yang memuaskan sebagai pelapis.

Dilansir dari Football Espana, kini pemain yang dikabarkan masuk dalam incaran Barca untuk memperkuat lini depan mereka adalah penyerang Everton, Richarlison, yang baru bergabung dengan klub Inggris tersebut dari Watford pada bursa transfer musim panas 2018 dengan nilai transfer 40 juta euro.

Pemain berusia 21 tahun itu masih cukup sering tampil inkonsisten dan sejauh ini memiliki catatan 13 gol dalam 35 pertandingan dengan tim asuhan Marco Silva tersebut. Hubungan yang cukup baik antara The Toffees dengan Barca, setelah Yerry Mina, Andre Gomes, dan Lucas Digne berlabuh ke Goodison Park, dapat menjadi faktor penentu.

Namun Richarlison hanya akan dilepas oleh Everton dengan biaya yang sangat tinggi mengingat ia adalah pemain yang baru direkrut pada 2018 dan akan digunakan dalam rencana jangka panjang klub tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?