DBAsia News

Barcelona Belum Menyerah Rekrut Willian

Willian


DBasia.news –  Barcelona pantang menyerah untuk coba menggaet penyerang sayap Chelsea, Willian, meski sebelumnya penawaran Barca dua kali ditolak Chelsea.

Pada 2018, tim asuhan Ernesto Valverde itu diklaim mengajukan tawaran sebesar 55 juta pound, sementara enam bulan kemudian mereka mengajukan tawaran berupa pertukaran salah satu pemain mereka, Malcom, ditambah dengan nilai transfer yang lebih rendah. Namun kedua tawaran itu ditolak oleh tim London Barat tersebut.

Menurut laporan dari Telegraph, Barca dikabarkan masih ingin mendatangkan pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas 2019, namun The Blues tidak akan melepas salah satu pemain penting mereka saat masih belum memiliki kejelasan mengenai sanksi larangan transfer yang mereka dapatkan selama satu tahun dari FIFA.

Potensi hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid dan Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munchen juga dapat membuat tim asuhan Maurizio Sarri itu akan berusaha untuk mempertahankan Willian meskipun kontraknya di Stamford Bridge akan habis pada akhir musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?