DBAsia News

Banderol yang Disiapkan Real Madrid untuk Merekrut Eden Hazard

Eden Hazard


DBasia.news –  Eden Hazard, winger Chelsea, seolah ditakdirkan untuk memperkuat Real Madrid semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus di awal musim panas ini. Hazard jadi prioritas utama transfer Madrid.

Kini, kesempatan klub yang telah meraih Champions League sebanyak 13 kali untuk benar-benar membawa Hazard ke Santiago Bernabeu, semakin terbuka lebar setelah​ Zinedine Zidane kembali menjabat sebagai pelatih utama Real Madrid. Seperti diketahui, pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Lille, sangat mengidolakan sosok Zidane.

Menurut lansiran dari​ Daily Mail, perwakilan dari Real Madrid telah menuju ke kota London untuk memulai pembicaraan terkait potensi mendatangkan Hazard. Kabarnya, dalam percobaan pertamanya Los Blancos akan menyiapkan dana transfer sebesar 70 juta pound.

Tawaran pertama itu, sepertinya memang akan langsung ditolak mentah-mentah oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut, mengingat jika Chelsea hanya bersedia melepas Hazard di harga 200 juta pound. Maka dari itu, sudah dipastikan bahwa Real Madrid nantinya akan kembali menaikkan tawarannya jika benar-benar ingin memakai jasanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?