DBAsia News

Banderol Incaran Real Madrid, Christian Eriksen

Christian Eriksen


DBasia.news –  Tottenham Hotspur tak jua memperpanjang kontrak pemain andalannya yang berakhir di akhir musim ini, Christian Eriksen. Alhasil, Eriksen terus menjadi pembicaraan jelang bursa transfer musim panas 2019.

Kontrak Christian Eriksen dengan tim London Utara itu akan habis pada akhir musim 2019/20 dan Spurs hanya dapat melepasnya dengan memperoleh keuntungan pada bursa transfer musim panas 2019 serta bursa transfer musim dingin 2020.

Dilansir dari Sport, Spurs diklaim hanya ingin melepas Eriksen dengan nilai transfer 150 juta euro. Memasang harga tinggi untuk pemain dengan durasi kontrak yang sedikit bukan merupakan taktik yang baru yang digunakan oleh Daniel Levy, CEO tim tersebut.

Sang CEO juga dikabarkan ingin Eriksen menyampaikan keinginannya untuk hengkang secara publik apabila memiliki keinginan tersebut.

Tidak adanya pemain yang direkrut dalam dua bursa transfer terakhir oleh Spurs membuat tim asuhan Mauricio Pochettino itu membutuhkan pemain-pemain baru pada periode berikutnya, dan apabila mereka berhasil melepas Eriksen dengan keuntungan yang tinggi, maka peningkatan kualitas dan kuantitas pemain dalam skuat tersebut dapat segera dilakukan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?