DBAsia News

Bahasa Sempat Bikin Cengiz Under Sulit Adaptasi

Cengiz Under


DBasia.news –  Pemain Turki, Cengiz Under, menjalani musim yang mengesankan bersama AS Roma. Namun ternyata dia sempat mengalami kesulitan dalam proses adaptasi.

Under didatangkan AS Roma dari klub Tukri, Istanbul Basaksehir. Perbedaan budaya dan bahasa sempat membuat pemain berusia 21 tahun ini kesulitan

“Enam bulan pertama cukup sulit karena bahasa. Saya harus menyesuaikan diri. Begitu saya mulai mencetak gol, saya mulai bermain lebih baik. Saya merasa menjadi bagian dari tim,” ujar Cengiz.

Tak hanya mengenai perbedaan budaya, Under sempat kesulitan di awal musim karena ia didatangkan sebagai pengganti Mohamed Salah. Syukurnya, ia memiliki rekan-rekan terbaik yang siap membantu.

“Sangat penting bagi saya bahwa saya datang untuk menggantikan Salah karena dia melakukannya dengan sangat baik di sini.”

“Ada banyak tekanan tetapi untungnya saya mulai mencetak gol dan menjadi lebih terlibat dalam permainan. Terima kasih atas bantuan semua rekan satu tim. Saya benar-benar merasa saya adalah bagian dari tim,” ujar Under.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?