DBAsia News

Ayah James Rodriguez Dukung 100% Putranya ke Napoli

James Rodriguez

DBasia.news –  Wilson, bapak James Rodriguez, sangat mendukung keputusan James apabila ia memilih hengkang ke Napoli. Partenopei jadi klub yang sangat tepat untuk James.

James Rodriguez merupakan incaran nomor satu Napoli sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Klub asal Kota Naples itu merasa Rodriguez akan meningkatkan kualitas tim.

Apalagi masa depan James Rodriguez tengah tidak menentu. Pemain asal Kolombia itu tidak mendapat tempat di tim utama Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Napoli sendiri melakukan segala upaya untuk memenangi perburuan James Rodriguez. Bahkan hingga menyiapkan nomor punggung 10 yang tak bertuan sejak terakhir dikenakan Diego Maradona.

Determinasi Napoli merekrut putranya mendapat apresiasi dari Wilson Rodriguez. Sang ayah pun menyarankan James Rodriguez untuk bergabung ke I Partenopei.

“Antara James Rodriguez dengan Carlo Ancelotti, terdapat saling menghargai. Rodriguez menghormati apa yang dilakukan oleh Ancelotti. Keduanya bersahabat,” tutur Wilson.

“Carlo Ancelotti menyukai permainan James Rodriguez. Saya mendengar mengenai spekulasi James ke Napoli. Menurut saya, ini adalah perubahan yang dia butuhkan.”

“Di Napoli juga ada David Ospina. Menurut saya, Napoli juga klub yang sangat bagus. Saat ini, Napoli adalah pilihan paling baik untuk James Rodriguez,” imbuh sang ayah.

James Rodriguez disinyalir tidak keberatan pindah ke Napoli. Kini, I Partenopei tinggal menuntaskan negosiasi dengan Real Madrid selaku empunya Rodriguez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?