DBAsia News

Atletico Sudah Ada di Jalur yang Benar

Atletico

DBasia.news –  Diego Forlan percaya Atletico Madrid berada di jalur yang benar untuk bisa memenangi gelar Liga Champions.

Diego Forlan pernah berkarier bersama Atletico Madrid selama empat tahun. Di klub itu pula ia mampu memenangi gelar Liga Europa dan membuat catatan gol terbanyak sepanjang karier. Ya, Forlan mampu membuat kemasan 96 gol dari 196 penampilan di semua kompetisi di Atletico.

Kiprah Atletico juga terus mengalami peningkatan sejak ditangani Diego Simeone pada 2011. Di tangan Simeone, Los Colchoneros sanggup dua kali mencapai final Liga Champions pada 2014 dan 2016.

Namun, keberuntungan sepertinya belum berpihak ke mereka karena dalam dua kesempatan tersebut selalu dikalahkan Real Madrid. Menurut Diego Forlan, hanya soal waktu buat Atletico untuk bisa menjadi memenangi gelar Liga Champions.

“Mereka dua kali sudah sangat dekat menjadi juara. Satu kali sempat unggul lebih dulu hingga menit ke-90’+3 dan di kesempatan lainnya kalah dalam adu penalti,” kata Forlan.

“Mereka berada di jalur benar untuk memenangi Liga Champions. Tidak ada tim yang ingin berhadapan dengan Atletico karena apa yang telah mereka capai. Mereka kini dihormati,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?