DBAsia News

Atletico Madrid Urung Boyong Marcos Alonso dari Chelsea

Marcos Alonso

DBasia.news –  Atletico Madrid tidak memperpanjang kontrak Filipe Luis. Sang pemain tengah memperkuat Timnas Brasil saat ini di Copa America 2019, tapi, kemungkinan besar setelahnya ia akan pergi dari Atletico dan memaksa klub mencari pemain baru di posisi itu.

Tim asuhan Diego Simeone itu finis di peringkat kedua La Liga 2018/19 dengan ketertinggalan sebelas poin dari Barcelona. Los Rojiblancos pun ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuat mereka setelah beberapa pemain kunci mereka meninggalkan Wanda Metropolitano.

Salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam incaran tim asuhan Diego Simeone itu adalah Marcos Alonso dari Chelsea. Namun, Football Espana mengabarkan bahwa Atletico membatalkan keinginan mereka untuk merekrut mantan pemain Fiorentina dan Sunderland tersebut.

The Blues diklaim telah menetapkan valuasi senilai 40 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun tersebut, dan tidak ingin kehilangan salah satu pemain senior dalam skuat mereka karena sedang menjalani sanksi larangan transfer dari FIFA. Hengkangnya Maurizio Sarri ke Juventus juga dikabarkan membuat Marcos Alonso merasa bahwa posisinya di Stamford Bridge lebih aman dibandingkan dengan apa yang dirasakannya dalam selama musim 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?