DBAsia News

Atletico Madrid Sepakat Beli Marcos Llorente dari Real Madrid

Marcos Llorente

DBasia.news –  Proyek Los Galacticos jilid III Real Madrid telah menghabiskan 303 juta euro sejauh ini. Mereka yang sudah datang adalah Ferland Mendy, Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, dan Eden Hazard.

Hal ini tentu saja memaksa Los Blancos untuk melepas beberapa pemainnya demi terhindar dari sanksi Financial Fair Play (FFP). Nama pertama yang resmi meninggalkan Santiago Bernabeu adalah pemain muda mereka, Marcos Llorente.

Pemain asal Spanyol itu memilih hengkang ke Atletico Madrid. Dilansir​ laman resmi klub, Llorente sudah menandatangani kontrak selama lima tahun dan akan berada di Wanda Metropolitano hingga tahun 2024. Dirinya hanya tinggal melakukan tes medis sebelum bergabung dengan skuat asuhan Diego Simeone.

Musim 2018/19 sepertinya memang bukanlah musim yang baik bagi Llorente, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan dan hanya tampil dalam 16 pertandingan, bahkan di kompetisi ​La Liga dia hanya tampil dalam tujuh laga dan tidak pernah menjadi starter.

Setelah melepas beberapa pemainnya seperti Lucas Hernandez, Filipe Luis, Antoine Griezmann dan Juanfran, Atleti nampaknya mulai bergerak untuk menambah kekuatan skuatnya, selain Llorente, Los Rojiblancos juga akan diklaim akan segera meresmikan transfer Joao Felix dari Benfica.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?