DBAsia News

Atletico Madrid Masih Penasaran Rekrut James Rodriguez

James Rodriguez

DBasia.news –  Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, telah berlatih kembali dengan Real Madrid usai dua musim terakhir dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kendati demikian, pintu hengkang James ternyata tetap terbuka lebar. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tidak memasukkan nama pemain berusia 28 tahun tersebut ke dalam rencananya.

Tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan, maka membuat James kini juga tengah mempertimbangkan keputusannya untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Melalui lansiran ​Football Espana, Atletico Madrid dirumorkan masih berusaha dapat mendatangkannya. Klub yang diasuh Diego Simeone itu juga dikabarkan takkan terburu-buru untuk mengajukan penawaran resmi terhadap mantan pemain AS Monaco tersebut.  Mereka ingin mengetahui terlebih dahulu berapa harga dan gaji yang pantas dikeluarkan untuk James.

Saat ini, Los Blancos yang telah bersedia menjual pemain berposisi sebagai gelandang itu, dikabarkan sudah mematok harga sebesar 50 juta euro bagi setiap klub mana pun yang ingin menggunakan jasanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?