DBAsia News

Atletico Madrid Lanjutkan Tren Positif

Atletico Madrid

DBasia.news –  Atletico Madrid berhasil melanjutkan tren positif di awal musim LaLiga 2019-2020. Bertandang ke markas Leganes, mereka berhasil menang 1-0.

Walau berstatus tim tamu, Atletico Madrid tetap menguasai jalannya pertandingan. Tapi pada 30 menit pertama bola lebih sering bergulir di lapangan tengah. Hal ini disebabkan strategi kedua tim yang masih mencari celah tim lawan.

Memasuki babak kedua situasi tidak banyak berubah. Menit ke-50 giliran Atletico yang mendapatkan peluang. Kali ini Joao Felix masih kurang beruntung karena sontekannya masih melenceng tipis.

Setelah itu laga berjalan semakin menarik. Stadion Municipal de Butarque hampir saja bergemuruh saat Javi Eraso mendapat peluang emas. Tidak lama berselang justru Atletico yang mampu unggul.

Pada menit ke-71 klub berjuluk Los Rojiblancos sukses mencetak gol. Pemain pengganti, Vitolo sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Joao Felix.

Gol Vitolo ini sekaligus jadi satu-satunya gol yang tercipta. Kendati hanya menang tipis 1-0, Atletico Madrid sukses menjaga hasil sempurna di dua pertandingan LaLiga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?