DBAsia News

Atalanta Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

DBasia.news –  Atalanta meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini setelah mengungguli Dinamo Zagreb 2-0 dalam pertandingan Grup C yang dimainkan di stadion San Siro, Milan, Rabu (27/11) dini hari WIB. Pelatih Atalanta, Gian Piero yakin Atalanta bisa mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Dinihari tadi, Atalanta sukses membungkan Dinamo Zagreb di San Siro. La Dea berhasil meraih kemenangan setelah Luis Muriel dan Papu Gomez mampu mencetak gol ke gawang Dinamo.

“Akhirnya kami bisa menikmati malam sesuai dengan keinginan kami. Gol dari Papu Gomez datang setelah ia melewatkan banyak peluang emas dan mampu membuat para pemain jauh lebih bersemangat. Kini, kami yakin bisa melaju ke babak 16 besar,” ungkap Gian Piero Gasperini dikutip dari laman resmi UEFA.

Optimisme dari Gasperini juga dirasakan oleh gelandang Atalanta, Remo Freuler. Menurutnya, La Dea memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk melanjutkan petualangannya di Eropa musim ini. Khususnya Liga Champions.

“Tentu saja kami merasa sangat yakin akan bisa lolos ke babak gugur. Kami masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk tetap bertahan di Eropa. Jika kami beruntung, kami akan bisa meneruskan petualangan di Liga Champions,” ucap Freuler.

Kemenangan atas Dinamo sayangnya belum mampu mengangkap posisi Luis Muriel cs di klasemen grup D. Saat ini, mereka masih ada di dasar klasemen dengan koleksi empat poin. Namun, mereka hanya terpaut dua angka dari Shakhtar Donetsk yang ada di posisi runner up.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?