DBAsia News

AS Roma Ingin Tampung Mariano Diaz

Mariano Diaz

  DBasia.news –  Keberadaan Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes di lini depan Real Madrid memicu rumor transfer Mariano Diaz. Mariano diisukan hengkang di musim panas ini.

Nomor punggung 7 yang digunakan oleh Mariano pada musim 2018/19 juga telah diberikan kepada Eden Hazard. Saat ini Mariano tercatat menggunakan nomor punggung 24. Keadaan ini meningkatkan spekulasi bahwa pemain berusia 26 tahun itu dapat segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Football Italia, saat ini AS Roma diklaim menjadi tim yang ingin mendatangkan Mariano sebelum bursa transfer musim panas 2019 berakhir di La Liga dan Serie A pada Senin (2/9) waktu setempat. Mariano dapat direkrut apabila ada tim yang mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro.

Tetapi Roma diklaim lebih tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut sebagai pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim 2019/20. Mariano menjadi pemain yang diincar oleh tim asuhan Paulo Fonseca tersebut apabila mereka melepas Edin Dzeko ke Inter Milan dengan nilai transfer yang dikabarkan dapat mencapai 20 juta euro. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?