DBAsia News

AS Monaco Pantau Situasi Mariano Diaz

Mariano Diaz

DBasia.news –  11 pemain telah dilepas Real Madrid dengan status pinjaman dan permanen sejauh ini. Eksodus pemain Madrid tidak berhenti sampai di situ saja.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu masih terus berusaha untuk melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana mereka musim depan agar dapat memperoleh dana yang memadai untuk mendatangkan pemain bintang baru. 

Salah satu pemain yang dikabarkan ingin segera dilepas oleh tim ibu kota Spanyol itu adalah Mariano Diaz, penyerang yang baru didatangkan kembali dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti dilasir dari AS, saat ini Mariano diklaim masuk dalam incaran AS Monaco. Tim Prancis itu sedang berusaha untuk melepas Radamel Falcao dan menginginkan Mariano sebagai pengganti dari penyerang asal Kolombia tersebut. Sebelumnya Monaco menolak kesempatan untuk mendatangkan Andre Silva dari AC Milan akibat adanya isu saat menjalani tes medis.

Mariano memang sudah pernah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu, tetapi pemain dengan nomor punggung 7 ini tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan. Pengalaman Mariano mencetak 21 gol dengan Lyon di Ligue 1 menjadi alasan mengapa Monaco ingin mendatangkannya dari Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?