DBAsia News

Arsenal Ajukan Penawaran 40 Juta Poundsterling kepada Palace untuk Zaha

Wilfried Zaha

DBasia.news –  Kieran Tierney, William Saliba, dan Wilfried Zaha, merupakan tiga nama pemain yang belakangan ini dirumorkan dengan Arsenal. Teranyar, The Gunners kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk Zaha kepada Crystal Palace.

Dikutip dari Sky Sports, Arsenal mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling kepada Crystal Palace – setengah dari harga yang dibanderol Palace. The Eagles tidak terburu-buru menjual pemain setelah menjual Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United sebesar 50 juta poundsterling.

Apabila Palace berhasil menjual Zaha maka Man United akan ‘ketiban durian runtuh’ karenanya. Pasalnya, Red Devils punya klausul penjualan Zaha sebesar 25 persen – United dapat sebagian uang dari penjualan Zaha jika Palace menjualnya.

Tidak ‘bertepuk sebelah tangan’, Zaha kabarnya juga tertarik memperkuat Arsenal yang kini dilatih Unai Emery. Saudara Zaha, Judicael, mengakui bahwa saudaranya itu bermimpi bermain untuk Arsenal.

“Wilfriez akan selalu memandang tinggi Crystal Palace dan fans mereka, serta seluruh dukungan yang mereka berikan berarti banyak baginya,” ucap Judicael.

“Meski begitu sudah menjadi impian saudara saya bermain di Arsenal. Mengingat segalanya yang telah diberikan Wilfried kepada Crystal Palace agar mereka tetap bertahan di Premier League.”

“Saya harap Palace dapat mencapai kata sepakat dengan Arsenal hingga Wilfried bisa mewujudkan impian bermain di Eropa untuk klub yang didukungnya dari kecil,” harap Judicael.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?