DBAsia News

Antonio Rudiger Bermain untuk Tim U-23 Chelsea

Antonio Rudiger

  DBasia.news –  Antonio Rudiger telah pulih dari cedera. Mantan bek tangguh Stuttgart dan AS Roma itu tampil untuk tim U-23 Chelsea dan ini jadi kabar bagus bagi manajer Chelsea, Frank Lampard.

Sebagaimana dilansir Goal, Rudiger bermain dengan Michy Batshuayi ketika Chelsea U-23 menang 3-0 atas Liverpool U-23 di Premier League 2. Laga itu disaksikan langsung oleh Frank Lampard di Stamford Bridge.

Kabar itu jelas menjadi berita bagus bagi Lampard. Pasalnya, bek tengah Chelsea saat ini hanya menyisakan Kurt Zouma, Andreas Christensen, dan Fikayo Tomori. Kehadiran Rudiger bisa menambah pengalaman di area tersebut.

Chelsea butuh sosok bek tengah berpengalaman setelah kehilangan Gary Cahill dan David Luiz. Rudiger bisa memberikannya apabila nanti bermain untuk mendampingi Christensen atau Zouma. Rudiger sudah memiliki 30 caps dan satu gol dengan Timnas Jerman.

Rudiger cedera lutut serius pada April lalu ketika melawan Manchester United di Old Trafford. Sejak saat itu, pemain berusia 26 tahun melewatkan laga-laga krusial Chelsea di akhir musim kala tim masih dibesut Maurizio Sarri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?