DBAsia News

Antoine Griezmann Urung Pergi dari Atletico Madrid

Antoine Griezmann


DBasia.news –  Nama Antoine Griezmann kembali menjadi pembicaraan di rumor transfer pemain setelah tersingkirnya Atletico Madrid di Champions League, plus kesulitan bersaing di La Liga.

Setelah menolak tawaran yang diberikan oleh Barca pada bursa transfer musim panas 2018 dan mengambil keputusan untuk bertahan di Wanda Metropolitano, kali ini Griezmann dikabarkan kembali masuk dalam incaran tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Namun, Los Rojiblancos telah menegaskan bahwa penyerang asal Prancis itu akan tetap menjadi pemain mereka musim depan meskipun berbagai spekulasi yang ada masih terus diberitakan.

“Saya dapat menegaskan dengan keyakinan yang sangat tinggi bahwa Antoine Griezmann akan tetap menjadi pemain Atletico Madrid musim depan,” ungkap presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, dalam pernyataan yang dikutip dari AS.

Musim ini, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 18 gol dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi yang dijalani oleh Atleti, catatan yang membuat Griezmann menjadi pemain paling penting dalam skuat asuhan Diego Simeone tersebut, bersama dengan Jan Oblak yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?